FAKTOR RAMBUT RONTOK DAN TRANSPLANTASI RAMBUT

Rambut rontok-masalah umum yang berdampak negatif terhadap harga diri dari sejumlah individu di seluruh dunia. Sementara banyak orang menyalahkan kondisi sepenuhnya pada genetika, penting untuk mengetahui bahwa ada banyak faktor lain yang berkontribusi terhadap kebotakan wanita dan pria.

Ada banyak orang yang tahu tentang cara yang meliputi kondisi kita dapat mengasumsikan bagian penting dalam menyebabkan pola kebotakan pada laki-laki. Fokus yang ditentukan di bawah akan menceritakan tentang elemen ekologi yang berbeda yang dapat mendorong kebotakan pola pria dalam dua orang:

1. Kontaminasi

Udara juga mengandung racun dan penyebab kanker agen yang dapat berkontaminasi dengan protein yang bertanggung jawab atas perkembangan rambut yang mentebabkan hilangnya rambut. Berdasarkan beberapa para peneliti, beberapa racun dapat memasuki sistem peredaran darah, tubuh dan kulit, dan melemahkan folikel rambut.

2. Air keras

Air keras adalah salah satu komponen ekologi terbesar yang mendorong kebotakan pola pria. Akhir terlihat ke telah menunjukkan bahwa bangsa yang memiliki air dengan lebih PPM (bagian per juta) memiliki jumlah lebih dari individu yang ditemukan. Jumlah yang lebih tinggi magnesium, kalsium dan silika dapat menyebabkan kekeringan dan membahayakan rambut.

3. Bahan ramuan

Nyaris tidak ada zat majemuk, misalnya, klorin yang ditemukan di kolam renang diketahui nakal dan membahayakan rambut. Meskipun tidak ada yang konkret melalui hubungan langsung antara klorin dan sparseness, itu secara teratur terhubung ke negatif mempengaruhi kemakmuran umum rambut.

4. Kehangatan dan matahari

Ditarik keluar presentasi ke matahari dapat membawa pola kebotakan pria terus-menerus. Sebuah terbakar sinar matahari yang mempengaruhi kulit kepala dapat memberlakukan telogen effluvium, yang merupakan contoh kondisi rambut yang tidak berasa di mana lebih dari folikel yang diharapkan memasuki masa istirahat siklus pengembangan. Hal ini dapat memperburuk masalah kebotakan pria.

KEUNTUNGAN TRANSPLANTASI RAMBUT

1. Tidak ada komplikasi dalam transplantasi rambut:

-Transplantasi rambut sangat terlindungi. Dalam hal apapun, itu sedikit dari memperpanjang untuk menyatakan bahwa mereka tanpa ketidaknyamanan. Pasien mungkin memiliki kemerahan, pembengkakan dan pengerasan kulit pasca operasi. Ketika semua dikatakan dalam dilakukan, penyembuhan dalam metodologi FUE adalah jauh lebih sulit daripada strategi FUT. Dalam setiap kasus, ada kesulitan yang jarang dalam operasi transplantasi rambut yang menggabungkan siksaan saraf yang dapat diandalkan (lebih dalam FUT dari sistem FUE) dan kulit kepala stabil kemerahan. Kecuali dokter dengan susah payah memeriksa metodologi, pasien bahkan bisa menjadi sakit.

2. Kamu akan mendapatkan kembali kepadatan rambut muda kamu:

-Transplantasi rambut adalah sistem bedah yang termasuk bergerak di suatu tempat di kisaran 10 untuk 10.000 rambut ke dalam zona menipis atas. Pada kesempatan off bahwa wilayah kebotakan pola laki kecil, mungkin bisa dibayangkan untuk memproduksi beberapa ketebalan yang sangat layak di wilayah-namun ketebalan adalah untuk sebagian besar kekurangan dari apa yang dulu. Misalnya, dalam pasien yang sangat ditemukan, ketebalan 35-40 unit folikuler untuk setiap sentimeter persegi akan secara teratur dibuat. Zona ini mungkin memiliki ketebalan setidaknya 90 unit folikuler untuk setiap sentimeter persegi pada satu waktu tahun lebih cepat.

3. Transplantasi rambut adalah sukses besar:

-itu prosedur yang sangat populer tetapi harus dilakukan oleh beberapa ahli bedah transplantasi rambut berpengalaman. Sebagai ahli bedah berpengalaman akan memberikan memberikan hasil yang positif dan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *