Konsumsi Beberapa Makanan Yang Bikin Kamu Gendutan!

Cukup banyak sekali orang yang merasa terlalu gemuk sampai yang ingin menurunkan berat badan. Tetapi, ada sebagian orang lain yang telah merasa sangat sulit sekali menikkan berat badan mereka sehingga mencapai tubuh yang ideal.

Orang yang memiliki kelebihan berat badan yang cenderung ini lebih giat lagi berolahraga agar cepat kurus. Namun, bagi anda yang ingin menambahkan berat badan anda, cobalah salah satu cara yang ini mungkin tepat bagi anda yang ingin memiliki badan yang gendut.

Simak Beberapa Makanan Yang Bikin Kamu Gentutan

Kentang Goreng
Kentang yang memiliki kandungan kalori yang sangat banyak dan dapat bisa membuat perut anda yang menjadi rasa cepat kenyang. Kalau anda yang ingin cepat menaikkan berat badan anda, coba anda yang bisa mengolah kentang yang menjadi perkedel dan kentang goreng, Kalori ini yang lebih besar jika yang dibandingkan dengan kentang rebus lho.

Telur
Telur adalah salah satu bahan makanan yang wajib ada dirumah. Telur ini yang ada mengandung banyak sekali protein, Vitamin A, E dan D kolesterol yang sangat baik bagi tubuh. Namun, tetap saja jangan kebablasan ya. Itu yang artinya tetap untuk konsumsi telur dengan jumlah yang tepat dan tidak boleh berlebiha, Jika yang berlebih tentunya itu tidak baik bagi kesehatan anda juga.

Roti Gandum
Siapa yang mengetahuinya? roti gandum ini juga bisa membantu menambah berat badan kamu lho. Roti gandum ini yang mengandung sekitar ada 69 kalori baik dan sehat bagi tubuh anda. Kalau anda yang menambah berat badan, anda yang bisa konsumsi roti gandum pada setiap harinya.

Konsum Daging Merah
Konsumsi junk food ini bukanlah hal yang tepat untuk dapat meningkatkan berat badan. Daripada anda yang mengonsumsi junk food, Lebih bagus nya makanlah makanan yang kaya akan nutrisi yang seperti daging merah. Daging ini yang dimaksud dapat bisa berupa daging sapi atau daging kambing.

Harus kamu ingat juga ya, jika kamu yang ingin naikkin berat badan kamu dengan cepat, kamu juga harus mengimbangi dengan olahraga yang rutin ya agar tubuh kamu tetap ideal dengan yang sesuai harapan. Terima Kasih semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *