Berbicara Tentang Kehidupan Tidak Akan Pernah Ada Matinya Selalu 

Berbicara Tentang Kehidupan Tidak Akan Pernah Ada Matinya Selalu 

Jika berbicara soal kehidupan memang tidak akan ada habisnya. Karena akan ada sesuatu yang baru yang akan datang padamu. Entah hal bahagia atau sulitnya kehidupan. Dan itu lah hidup. Jika terlalu baik, monoton, tidak ada yang menarik, tidak ada tantangan, dan tidak bisa belajar apa-apa. Kadang ada baik juga jika mengalami naik turun kehidupan. Karena dengan begitu anda akan dapat merasakan makna kehidupan, dan hari-hari mu akan merasa lebih sempurna karena ada banyak warna di dalamnya, sekalipun itu warna hitam.

Berbicara Tentang Kehidupan Tidak Akan Pernah Ada Matinya Selalu

Dalam kehidupan kalian akan bertemu setiap tantangan yang berbeda. Apalagi semakin kalian tumbuh besar, dan lingkungkan pertemanan kalian semakin luas. Maka kalian akan menjadi seseorang yang semakin kuat lagi. Karena semakin anda tubuh dewasa, yang diperlukan adalah mental anda. Ini adalah salah satu modal paling penting saat anda ingin mencoba bertaruh di kota-kota besar. Saat anda ingin merantau atau mengadu nasib di negeri orang. Karena mental sangat diperlukan. Karena saat mental anda tidak ada, maka anda bisa gampang jatuh. Dan menjadi seseorang yang memiliki raga tapi tidak ada jiwa.

Ya seperti itulah jika kalian ingin mengadu di negeri orang. Karena kalian akan bertemu dengan banyak tipe orang. Dari yang sampai yang paling picik sekalipun. Dengan orang yang begitu religius dan agamis sampai dengan orang yang tidak percaya Tuhan sekalipun. Dari orang yang tulus dan penuh cinta sampai dengan orang yang hambar dan tidak ada empati. Akan ada banyak sekali jenis orang yang kalian temui, sehingga ini akan sangat menguji dan membuat diri anda akan mengalami up and down. Dan ini bisa menjadi salah satu cermin untuk anda.

Anda ingin menjadi orang seperti ap di kehidupan ini. Kalian dapat memikirkan hal itu setelah kalian bertemu dengan berbagai orang ini. Sehingga kalian bisa menjadikannya contoh dan lihat kembali pada diri anda. Anda ingin menjadi orang yang seperti apa. Jika ingin menjadi baik, berbuatlah baik. Jika ingin mengikuti jahat dan kerasnya dunia, silahkan, itu pilihan anda. Tapi bersiaplah untuk hasil-hasil yang mengecewakan.