Cinta Bisa Membuat Orang Sangat Bahagia Tapi Juga Bisa Membuatakan Orang

Cinta Bisa Membuat Orang Sangat Bahagia Tapi Juga Bisa Membuatakan Orang

Banyak orang memiliki selera berbeda-beda dalam urusan memilih pasangan hidup. Ada yang ingin memiliki pasangan yang humoris, ada yang memilih untuk memiliki pasangan yang romantis, dewasa, apa adanya, ada yang yang suka memiliki pasangan yang rapih dan tertata. Sehingga dia selalu menginkuti aturan. Tidak aneh-aneh. Ada juga yang ingin memiliki pasangan yang tidak terlalu rapih. Sehingga bisa fleksibel, dan tidak kaku.

Cinta Bisa Membuat Orang Sangat Bahagia Tapi Juga Bisa Membuatakan Orang

Tapi balik lagi, pada akhirnya kita hanya bisa berharap. Kadang ada-ada saja orang yang mendapatkan pasangan hidup yang jauh dari tipenya. Yang jauh dari keinginannya, tapi dia bisa nyaman, dia bisa terima.Dan itulah cinta. Memang cinta adalah buta. Cinta bisa membuat orang lupa akan visi misnya. Ada cinta yang membuat orang semakin berani. Ada cinta yang membuat kita lupa akan kesempurnaan. Dan membuat kita semakin realistis, dan bisa membuat kita melakukan segala hal yang tidak pernah kita bayangkan untuk melakukannya.

Ada-ada asaja memang. Tapi itulah hidup. Kita hanya bisa menikmati, dan jalani apa yang ada di depan mata. Kita harus banyak belajar soal cinta. Jangan karena cinta membuat anda lupa diri, jangan karena cinta membuat anda melakukan hal jahat, jangan karena cinta anda menjadi berubah menjadi bukan dirimu. Karena cinta yang benar, akan membuat anda nyaman, anda bahagia. Cinta tidak akan mengubah jati diri anda, Cinta tidak akan mengajari anda untuk menjadi jahat. Karena cinta itu baik, kalaupun cinta mengibah anda, itu akan mengubah anda menjadi sosok yang semakin baik, bukan semakin buruk. Jadi saat anda mencintai, anda bisa melakukan intropeksi diri. Ke arah mana cinta itu membawa anda.

Jika cinta itu membawa anda semakin jauh dari keluarga, semakin jauh dengan Tuhan, Dan membuat anda malah semakin bingung dan mempertanyakan jati diri anda. Dan semua hal yang terjadi adalah hal yang buruk dan jika dilihat, dampak yang diberikan cinta pada anda memberikan dampak buruk. Ya sudah jelas tentu, Itu adalah cinta yang baik atau tidak.