Dibalik Galaknya Orang Tua Ada Keinginan Yang Baik Untuk Anaknya

Dibalik Galaknya Orang Tua Ada Keinginan Yang Baik Untuk Anaknya

Bagi orang tua sendiri, merawat anak, melihat anak tumbuh dewasa, mengikuti perkembangan anak. Adalah suatu anugerah dan kebahagiaan yang tidak bisa di beli. Sehingga wajar jika orang tua bisa memiliki cinta dan kasih sayang yang sepanjang jalan. Wajar jika orang tua sering khawatir berlebih pada anak, atau marah saat anak berbuat nakal atau membahayakan dirinya. Karena orang tua tidak ingin anaknya kenapa-napa. Dan itulah bentuk kasih sayang orang tua pada anak.

Dibalik Galaknya Orang Tua Ada Keinginan Yang Baik Untuk Anaknya

Sebagai anak, kita sering kesal kepada orang tua, kenapa mereka begitu keras. Kenapa mereka sangat galak pada kita saat ktia berbuat salah. Padahal kalian hanya anak-anak. Mungkin jika kesalahan kecil, dan baru dilakukan masih bisa di mengerti oleh orang tua. Tapi yang sering membuat orang tua marah adalah saat anak membuat kesalahan dengan sadar dan tahu itu salah tapi tetap di perbuat, atau melakukan sesuatu yang membahayakan dirinya sendiri atau orang lain. Orang tua pun pasti ada alasan kenapa marah. J

adi sebagai anak jangan hanya melihat oh mama marah, papa marah. Mereka jahat. Coba pahami dan cari tahu alasannya apa sampai mereka marah. Namanya orang tua, pasti menginginkan yang terbaik untuk anak mereka. Sehingga dia akan menjaga dan merawat anak sebaik mungkin. Semaksimal mereka dan memberikan semua pengetahuan yang mereka punya kepada anak. Agar anak bisa kuat dan bertahan di kehidupannya.

Orang tua hanya ingin anak bisa tumbuh baik, sebagai orang baik, sopan, memiliki cinta kasih, bisa menjadi berkat buat orang banyak. Dan anak mereka bisa bahagia dan sukses. Bisa memenuhi kebutuhannya sendiri. dan tidak kekurangan. Hanya itu. Tapi kadang sebagai anak, suka memikir orang tua galak, sering marah-marah, banyak menuntut ini itu. Dan banyak hal lainnya. Tapi semua itu dia lakukan karena dia ingin melatihmu untuk menjadi seseorang. Menjadi orang yang kuat, mandiri, dan bisa menjadi berkat untuk orang banyak.