Jadikan Perasaan Pada Sahabatmu Sebagai Rasa Kagum Dibanding Cinta

Jadikan Perasaan Pada Sahabatmu Sebagai Rasa Kagum Dibanding Cinta

Banyak yang mengatakan, jika bersahabat antara wanita dan pria tidak akan benar. Tidak benar dalam artian, pasti akan ada salah satu yang menyimpan rasa. Jadi tidak ada persahabatan antara wanita dan pria yang murni, pasti akan ada salah satu yang jatuh hati, bahkan ada yang sampai menyimpan rasa sampai bertahun-tahun. Dan ini banyak yang terjadi. Apalagi di kota-kota besar. Dan akhirnya perasaan itu akan disimpatn terus, atau, ada yang mengungkapkan, tapi jadinya malah kehilangan orang tersebut.

Jadikan Perasaan Pada Sahabatmu Sebagai Rasa Kagum Dibanding Cinta

Dalam persahabatan lawan jenis, hanya sedikit yang akhirnya masih bisa bertahan. Karena banyak yang bersahabat, tapi diam-diam menyimpan rasa pada satu orang. dan akhirnya dipendam terus menerus. Ada yang memberanikan diri untuk mengatakan atau mengutarakan perasaannya pada orang yang bersangkutan ada yang memilih diam sampai pada akhirnya. Semua perasaan yang muncul saat bersahabat memang tidak dapat di bendung atau dibohongi. Kita pun tidak bisa mengontrol akan timbulnya suatu perasaan pada seseorang.

Tapi balik lagi. Bagaimana kita merespon persasaan itu. Ada pilihan, jika perasaan anda, anda ungkapkan padanya, dan di respon baik, bisa menjadi satu hubungan pacaran. Tapi pacaran bisa putus dan akhirnya berpisah. Dan saat berpisah anda kehilangan sahabat sekaligus pacar. Dan itu lebih sakit. Sehingga ada beberapa orang tetap bertahan dengan rasa cinta dan sayangnya pada seseorang karena takut kehilangan orang ini sebagai sahabat. Tapi tetap ada perasaan yang ingin memiliki. Sehingga itu semua kembali lagi pada kalian.

Bagaimana anda dan kalian merespon semua perasaan itu. Mana yang kalian pilih sahabat atau pacar. Ya sebaiknya jika memang pada awalnya sahabat, biarkan itu mengalir sebagai sahabat. Jika ada perasaan sayang, cinta, biarkan itu menjadi salah satu perasaan mengagumi. Karena kadang cinta tidak harus memiliki, cinta tidak harus menyentuh. Dan kadang hubungan yang kita rasa nyaman misalnya sebagai sahabat, kadang bisa berjalan kebalikkan dari itu saat anda memaksakan untuk berpacaran atau memiliki dirinya. Jadi, berpikirlah secara bijak.