Pajak Opium Dari Afghanistan Sangatlah Besar Sehingga Membantu Masyarakat Afghanistan

Pajak Opium Dari Afghanistan Sangatlah Besar Sehingga Membantu Masyarakat Afghanistan

Di Kandahar yang bertetangga, kami pertama-tama diberi izin untuk memfilmkan bazar opium, namun setelah diinformasikan bahwa hal itu sekarang tidak dapat dilakukan. Bilal Karimi, seorang agen Taliban di Kabul, memberitahu BBC lingkungan itu. membuat upaya untuk menemukan pilihan alternatif bagi petani. Kami tidak dapat menempati tempat yang jauh dari orang-orang ini tanpa memberi mereka sesuatu yang lain, katanya.

Pajak Opium Dari Afghanistan Sangatlah Besar Sehingga Membantu Masyarakat Miskin Afghanistan

Sepanjang tugas pertama kelompok itu, mereka akhirnya melarang opium. Sepanjang jalan melalui penghinaan mereka, meskipun faktanya, pajak di atasnya tumbuh menjadi sumber pendapatan, meskipun dapat diakses mereka menyangkal itu. Beberapa pedagang mengatakan bahwa jika Taliban menginginkannya, mereka akan dapat dengan mudah menerapkan larangan biologis lagi. Yang lain skeptis.

Mereka telah melakukan apa yang mereka dapatkan karena opium, kata seorang petani dengan marah. Tak satu pun dari kita akan mengizinkan mereka melarang opium kecuali komunitas asing membantu individu Afghanistan. jika tidak, kita akan kelaparan dan mungkin tidak mampu mengurus rumah tangga kita.

Dr Mansfield memperingatkan bahwa kenaikan biaya makanan dan barang-barang agronomis yang terkait dengan bencana keuangan akan memajukan petani dan pemilik laboratorium untuk mengakses volume alternatif, hanya untuk menahan pendapatan mereka . Dalam bahan-bahan Afghanistan, perdagangan narkoba sangat terpengaruh dalam sistem keuangan asli.

Gandum Rez, deretan desa yang jauh di Helmand, hampir tidak dapat dicapai melalui jalur aluvium yang luas. namun itu adalah pusat pertukaran heroin global. selain sejumlah besar kios bazaar yang didedikasikan untuk penjualan opium, itu adalah rumah bagi pabrik-pabrik, mempekerjakan – masing-masing orang Amerika, yang mengolahnya menjadi heroin. Biologi dilarang ke Pakistan dan Iran, setelah itu ke barat ke seluruh dunia, bersama dengan Eropa.

Seorang baron biologis di atas di Inggris menginstruksikan BBC bahwa pada saat satu kilogram mencapai Inggris dan telah dipotong dengan banyak pialang obligasi, itu akan memiliki biaya jalan raya sekitar $enam puluh enam,. Sehingga wajar saja jika opium menjadi salah satu ladang bisnis besar di Afghanistan.