Semua Orang Pasti Akan Bersikap Manis Dan Baik Saat Ada Maunya

Semua Orang Pasti Akan Bersikap Manis Dan Baik Saat Ada Maunya

Dalam berpacaran, orang sering mengatakan, laki-laki itu hanya manis di depan saja. Hanya saat masa PDKT. Tapi jika sudah mendapatkannya, maka manisnya hilang. Dan akan kelihatan sifat aslinya. Dan memang benar. Seperti semua orang jika sedang menginginkan sesuatu dari orang lain, otomatis kita akan bersikap baik dan ramah kan. Tidak mungkin datang dengan tergesa-gesa dan bersikap kasar pada orang tersebut. Yang ada pasti di usir.

Semua Orang Pasti Akan Bersikap Manis Dan Baik Saat Ada Maunya

Jadi tidak masalah jika seorang pria datang dan bersikap manis dan sangat ramah pada anda saat masa PDKT. Dan setelah jadian dengan anda, dia malah biasa saja. Karena tujuannya sudah tercapai. Kita tidak bisa menyalahkan pada si pria. Kenapa berubah, atau hanya manis di awal saja. Kita pun sebagai wanita harus berintropeksi diri. Dan berpikir dengan kepala dingin. Kita yang sudah tahu hal seperti itu, sebisa mungkin, jangan cepat percaya dan terbawa keadaan atau kata orang baper, saat ada seseorang yang mendekati. Anda pun harus bersikap rasional. Respon secukupnya. Sehingga anda bisa melihat apakah orang ini benar-benar baik dan tulus pada anda. Atau hanya di depan saja saat sedang menginginkan sesuatu dari anda.

Jangan mudah terpengaruh atau terbawa arus. Coba posisikan juga anda di posisinya, saat anda menginginkan sesuatu pada seseorang, anda pun akan bersikap ramah dan sopan. Jadi tinggal dari selama apa orang itu bisa terus bersikap baik dan sopan kepada anda. Sehingga penting untuk para wanita jangan tergesa-gesa menyimpulkan okey dia orang baik, mari kita pacaran. Tidak semudah itu. Coba lebih tenang. Jangan tergesa-gesa dalam menyimpulkan sesuatu. Malah anda harus semakin berhati-hati.

Seperti perumpaan, saat kita menginginkan suatu barang, katakan iphone 13. Dan anda meminta pada orang tua anda, dan dengan mudah diberikan. Anda bahagia, tapi anda tidak akan memaksimalkan menggunakan dan menjaga barang tersebut. Karena kalaupun rusak atau hilang, anda bisa dengan mudah menggantinya. Karena dengan gampang anda bisa mendapatkannya. Tapi coba jika anda harus menabung sekian bulan untuk bisa membeli hp tersebut, butuh perjuangan, pasti kita akan menjaga hp tersebut semakin maksimal. Jadi begitu juga dengan hubungan.