Tidak Ada Salahnya Bermimpi Karena Itu Bisa Meningkatkan Motivasi Dan Semangat

Tidak Ada Salahnya Bermimpi Karena Itu Bisa Meningkatkan Motivasi Dan Semangat

Semua orang pasti memiliki mimpi, memiliki harapan. Baik mimpi atau harapan dalam jangka pendek atau jangka panjang. Dan semua orang memiliki mimpi yang unik-unik. Misalnya jika mimpi jangka panjang, ada yang ingin keliling dunia. Ingin membawa orang tua dan pasangan anda berlibur bersama keliling dunia. Ada yang ingin ke luar angkasa. Ada yang ingin membuat rumah di tepi pantai dan memiliki banyak sekali anjing.

Tidak Ada Salahnya Bermimpi Karena Itu Bisa Meningkatkan Motivasi Dan Semangat

Dari yang luar biasa sampai yang paling sederhana. Setiap orang memiliki pikiran yang berbeda-beda dan unik. Dan semua pasti memiliki mimpi. Baik itu masuk akan sampai tidak. Dan itu tidak masalah. Karena kadang semua orang membutuhkan mimpi. Untuk melatih imajinasi kita, untuk membangkitkan semangat kita, dan memberikan kita motivasi untuk bisa lebih baik. Dan saya pribadi, saya memiliki mimpi yang sangat banyak.

Dan mungkin terlalu banyak. Dan mimpiku sering berganti. Berganti haluan. Ada mimpi yang saya hilangkan ada yang saya ganti dengan mimpi yang baru. Tapi ada beberapa mimpi yang masih bertahan dari dulu sampai sekarang. Saya ingin membuat rumah singgah yang besar. Dan isinya komplit. Dan disitu bisa untuk siapa saja. Untuk anak jalanan, anan disabilitas, untuk orang tua. Untuk orang yang bermasalah. Jadi rumah singgah ini bisa menjadi panti jompo, bisa menjadi panti asuhan, bisa menjadi rumah singgah untuk orang yang sedang mencari tujuan hidup, menjadi rumah singgah untuk para narapidana yang baru keluar dari penjara.

Dan disana akan diberikan layanan yang baik, orang-orang yang membantu akan saya pilih langsung. Dan tidak akan dipungut biaya sama sekali. Dan mereka akan diberikan makan, pakaian hangat, tempat untuk istirahat, mandi, dan akan diberikan penyuluhan. Akan dibina sehingga mereka memiliki skill, dan akhirnya bisa bekerja dan bisa bertahan hidup. Dan bagi anak-anak, Akan disekolahkan, akan mendapatkan pendidikan yang harusnya. Dan saya sendiri akan turun langsung tiap hari, untuk mengolah itu. Sehingga semua bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan.