Tips Berkemah Dengan Membawa Bayi

Beberapa orang mengatakan bahwa berkemah bukan untuk bayi. Tapi kebenaran diberitahu, di luar ruangan adalah untuk segala usia-Anda hanya harus benar-benar siap untuk setiap jenis situasi. Sebagai orang tua, keselamatan dan kesejahteraan anak Anda adalah tanggung jawab Anda di dalam atau di luar rumah Anda. Di luar ruangan adalah tempat yang tidak dapat diprediksi, jadi pastikan untuk datang siap dan siap untuk menangani tantangan. Dengan pendekatan yang benar, Anda akan memiliki perjalanan berkemah menyenangkan!

Ikuti tips penting ini ketika berkemah dengan bayi:

Pilih lokasi terdekat

Untuk perjalanan Outdoor pertama Anda dengan bayi, sangat ideal untuk memilih situs yang dekat dengan rumah Anda. Dengan cara ini, jika Anda lupa atau kehabisan bayi penting dan hal penting lainnya, Anda dapat dengan mudah pulang atau kembali. Jika keadaan menjadi terlalu luar biasa untuk Anda atau bayi Anda (mudah-mudahan mereka tidak!), Anda tidak perlu menghabiskan terlalu lama di jalan atau menghabiskan berjam-jam perjalanan kembali. Ketika anak Anda akan terbiasa dengan berkemah, Anda dapat menjelajah ke lokasi yang lebih jauh di masa depan.

Paket ekstra

Bahkan jika Anda tahu jumlah rerata popok atau botol susu yang digunakan anak Anda per hari, selalu berkemas lebih banyak. Anda tidak ingin mengambil perjalanan yang tidak perlu ekstra kembali ke rumah atau ke toko jika Anda kehabisan perlengkapan bayi. Tujuannya, meskipun, adalah untuk berkemas mungkin jadi hanya membawa yang penting. Anda mungkin tahu apa jenis cuaca untuk mengharapkan, tetapi membawa pakaian yang untuk semua jenis tetap. Jangan lupa kit pertolongan pertama bayi!

Bawalah mainan atau Blankie yang nyaman

Packing mainan favoritnya, snack favoritnya atau Blankie kenyamanan akan membuat bayi Anda lebih nyaman dengan lingkungan baru. Hal ini memungkinkan dia merasakan kenyamanan rumah sementara dia beradaptasi dengan lingkungan baru.

Berikan kepala tetangga Anda

Jika Anda menemukan bahwa Anda memiliki berkemah lain tinggal di perkemahan, biarkan mereka tahu bahwa Anda memiliki bayi dengan Anda sehingga mereka tidak akan terkejut jika mereka mendengar anak Anda menangis. Menawarkan mereka penyumbat telinga akan ideal juga! Lebih sering daripada tidak, yang tetangga berkemah sebenarnya mendapatkan lebih bersemangat ketika mereka mendengar bahwa bayi di situs!

Jangan tekankan terlalu banyak

Bayi lebih tangguh dari yang Anda pikirkan. Mereka mudah beradaptasi dengan lingkungan baru hanya selama mereka menemukan kenyamanan. Jangan stres terlalu banyak dan mencoba untuk menikmati saat ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *