Beberapa Manfaat Teh Dapat Menurunkan Berat Badan Kamu!

Teh yang merupakan minuman yang terpopuler di seluruh dunia. Mau yang diminum dengan keadaan panas maupun dingin, teh tetap bisa terasa nikmat. teh ini sangat cocok yang disajikan didalam dengan suasana apapun, yang seperti saat lagi bersantai yang di sore hari, yang bertamu dan juga yang lainnya.

Untuk sekian banyak jenis teh, ada beberapa teh yang diyakini bisa untuk menurunkan berat badan dan juga yang mengecilkan lemak yang di perut. Tertarik untuk bisa menjalani diet dengan yang secangkir teh ini.

Teh Hijau
Bagi orang yang menganggap teh hijau lebih dari efektif untuk tubuh yang lebih tinggi dibandingkan dengan teh lainnya. Benarkah itu? orang yang minum teh hijau akan dapat yang bisa menurunkan berat badan anda sampai 3,4 kilogram.

Studi menarik ada 80 orang yang pernah mengalami kelebihan berat badan. Mereka yang akan dibagi menjadi beberapa kelompok, kelompok yang telah minum teh hijau dan kelompok yang tidak bisa untuk mendapatkan pada perawatan apa pun. Didalam Penelitian ini sudah dilakukan selama dua minggu. Selain itu, dapat mengurangi berat badan, dan lemak tubuh serta lingkar pinggang akan berkurang secara signifikan berkat daun hijau ini.

Teh Putih
Tentunya Anda bertanya teh apa ini? Proses ini minimal dan kompilasi masih muda. Dengan rasa yang lebih halus dan sedikit lebih manis, berbeda dengan yang lain yang memiliki rasa lebih kuat dan lebih pahit. Khasiat teh putih untuk dapat bisa membunuh sel kanker, meningkatkan kesehatan mulut dan juga dapat bisa mengurangi berat badan kamu lho.

Sudah ditemukan teh putih ini bisa mengurangi berat badan dan juga mengurangi lemak di tubuh Anda. Ekstrak teh putih dapat memecah sel-sel lemak sementara untuk mencegah sel-sel lemak baru.

Teh hitam
Untuk varian teh ini adalah yang paling sering ditemui dan paling ekonomis. Teh hitam telah mengubah oksidasi, kompilasi reaksi kimia daun teh yang terpapar udara dan yang membuat warna cokelat. Teh ini akan berubah menjadi hitam.

Berdasarkan studi yang telah dilakukan dari tim peneliti, teh hitam ini telah terbukti menurunkan berat badan dengan mengubah bakteri di usus Anda, polifenol dalam teh hitam yang membuat bakteri baik di usus Anda.

Teh Jahe
Anda yang juga bisa mencoba teh jahet yang sangat efektif untuk bisa menurunkan berat badan kamu lho. Jahe ini yang ada mengandung senyawa dan bisa merangsang pada metabolisme. Selain dari itu, jahe yang bisa mengendalikan dalam radikal yang bebas dan juga bisa mengatasi peradangan.

Sudah ditemukan bahwa teh jahe ampuh untuk bisa menurunkan berat badan, menghilangkan lemak perut dan juga memperbaiki rasio pinggang maupun pinggul kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *